Rayakan Ulang Tahun “GIGI – FREE YOUR SOUL LIVE IN JAKARTA” Digelar Maret Nanti

Oleh: cung2 - 30 Jan 2023

Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (Gitar), Thomas Ramadhan (Bass) dan Gusti Hendy (Drum), sudah hampir 30 tahun mewarnai dunia musik Indonesia dengan puluhan album yang sukses, dan lagu-lagu yang masih relateable dibawakan masa ini. GIGI mampu mempertahankan karakter bermusiknya sehingga masih memiliki tempat khusus di hati penggemarnya. Hal inilah yang mendorong Danurwenda untuk menampilkan GIGI dalam sebuah konser yang tentunya akan sangat dinantikan para penggemar GIGI di Jakarta untuk bernostalgia bersama.

Memperingati 29 tahun band GIGI eksis di dunia musik tanah air, GIGI akan merayakannya dengan konser “GIGI – FREE YOUR SOUL LIVE IN JAKARTA”, 17 Maret 2023 di Puri Agung Convention Centre, Grand Sahid Jaya Jakarta. Konser ini dipromotori Danurwenda Karya Utama dan Grand Sahid Jaya Jakarta.

Kali ini GIGI akan manggung di dalam sebuah ballroom hotel, sehingga para penggemar dapat menikmati penampilan GIGI secara intimate. Hotel Grand Sahid Jaya sendiri juga akan merayakan ulang tahun di bulan Maret. GIGI sengaja dipilih, karena sesuai dengan value Grand Sahid Jaya, dan telah menjadi bagian dari tumbuh kembang masyarakat Indonesia selama beberapa dekade.

Mengingat konsep konser yang intimate, Danurwenda Karya Utama dan Grand Sahid Jaya Jakarta hanya akan menyediakan tiket dalam jumlah terbatas, dengan dua pilihan kelas: Diamond (seating) Rp 750.000, dan Silver (standing) Rp 500.000.


cung2
More from Creative Disc