Harry Styles, Elton John dan Spice Girls Menolak Tampil dalam Konser Penobatan Raja Charles

Oleh: riadini - 28 Feb 2023

Pihak penyelenggara kerajaan tampaknya tengah berjuang mendapatkan bintang top untuk mengisi konser perayaan penobatan Raja Inggris yang baru di bulan Mei mendatang. Pasalnya, Harry Styles, Spice Girls, dan Sir Elton John semuanya menolak kesempatan untuk tampil di konser penobatan Raja Charles tersebut. Sementara, gelaran musik besar ini diperkirakan akan berlangsung di Kastil Windsor pada 7 Mei, sehari setelah raja secara resmi naik takhta.

Mantan personil One Direction itu kabarnya sedang "terikat" dengan komitmen lain sedangkan artis pilihan utama sang raja yakni Elton John akan menjalani tur "Farewell Yellow Brick Road" di Eropa.

"Penyelenggara bekerja melawan waktu untuk menyusun barisan yang menarik tetapi telah menghadapi serangkaian tantangan," kata seorang sumber kepada The Sun di kolom Bizarre surat kabar hari Minggu.

Reuni Spice Girls pun turut dibatalkan karena masing-masing anggota yakni Melanie Brown, Melanie C, Victoria Beckham, Geri Halliwell, dan Emma Bunton, dikabarkan terlalu sibuk untuk mengejar dan menyesuaikan diri dengan latihan.

Take That akan menjadi headline konser, meskipun reuni yang diusulkan dengan Robbie Williams tidak akan terjadi sementara Kylie Minogue, Dannii Minogue, Lionel Richie, dan Andrew Lloyd Webber juga akan terlibat.

Selain itu, penyanyi 'Troublemaker' Olly Murs juga sedang dalam pembicaraan untuk tampil. Sumber itu menambahkan bahwa mantan teman duet Demi Lovato tersebut memiliki penampilan panggung dan basis penggemar yang besar sehingga ia akan menjadi tambahan yang bagus.

Berita ketidakhadiran Harry Styles, Elton John, dan Spice Girls muncul seminggu setelah terungkapnya berita Adele dan Ed Sheeran yang juga telah menolak tampil dalam pertunjukan kerajaan karena telah memiliki agenda yang lain.

riadini
More from Creative Disc