Jessie Ware Umumkan Album Baru “That! Feels Good!” dan Lepas Single Baru Bertajuk ‘Pearls’

Oleh: riadini - 14 Feb 2023

Jessie Ware, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, mengumumkan album studio kelimanya berjudul “That! Feels Good!” akan segera dirilis pada 28 April 2023 via EMI Records. Album ini merupakan rilisan pertamanya sejak meluncurkan “What’s Your Pleasure?” pada 3 tahun lalu.

“That! Feels Good!” berisi 10 lagu hasil produksi Stuart Price. Jessie Ware mengatakan bahwa album ini berasal dari pemahamannya selama lebih dari 10 tahun mengenai siapa dirinya. Untuk merayakan peluncuran albumnya, Jessie Ware merilis lagu ‘Pearls’ untuk pertama kali dalam acara BBC Radio 2 The Zoe Ball Breakfast Show. Lagu ini mengikuti pendahulunya yang telah dilepas pada bulan Juli lalu bertajuk ‘Free Yourself’ dan ditulis oleh Jessie Ware sendiri, Sarah Hudson, Clarence Coffee Jr., serta Stuart Price.

Mengenai lagu barunya, Jessie Ware mengungkapkan bahwa ia terinspirasi oleh beberapa diva seperti Donna Summer, Evelyn Champagne King, Teena Marie dan Chaka khan. Ia berharap para penggemar pun dapat menikmati lagu hasil kolaborasi para musisi ini dengan perasaan senang.



riadini
More from Creative Disc