Lauren Spencer Smith Kenang Sahabat Lewat ‘Best Friend Breakup’

Oleh: riadini - 11 Feb 2023

Lauren Spencer Smith baru saja meluncurkan lagu sedih tentang kandasnya hubungan sepasang sahabat dalam ‘Best Friend Breakup’. Lagu yang dirilis kemarin, 10 Februari ini berkisah tentang tragedi seorang teman yang terlupakan di mana lagu kebanyakan lebih sering bertemakan cinta atau patah hati sepasang kekasih.

Everyone at school thought we were sisters, dressed the same, talked the same, together all the time,” tulisnya dalam lirik. “You can find my in your family pictures, next to you, in the frame, but you moved on and I’m replaced…

Melalui lagu ini, penyanyi muda asal Kanada tersebut juga menunjukkan kemampuan vokalnya yang nggak main-main. Ia bahkan pernah menjadi kontestan American Idol musim ke-18 pada tahun 2020 lalu dan masuk dalam 20 besar.

Lauren menjalani tahun 2022 yang penuh kesan dengan hampir satu miliar steram secara global. Single-nya, ‘Fingers Crossed’ berhasil melambungkan namanya ke tangga lagu dan telah mendapatkan Sertifikasi Platinum RIAA. Kemudian penyanyi berusia 19 tahun tersebut kembali dengan balada pop yang sama emosionalnya, ‘Flowers’, dan ‘Narcissist’. Ia juga muncul dalam The Tonight Show yang Dibintangi oleh Jimmy Fallon, VMA MTV 2022, Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve, dan masih banyak lagi.



riadini
More from Creative Disc