Rihanna Konfirmasi Kehamilan di Penampilan Super Bowl LVII Half Time Show

Oleh: riadini - 13 Feb 2023

Saat Rihanna tampil di paruh waktu Super Bowl 2023 di Glendale, Arizona, Philadelphia Eagles tengah memimpin pertandingan atas Kansas City Chiefs dengan skor 24-14. Tapi ketegangan tersebut langsung lenyap tatkala sang superstar turun dari langit-langit, mengenakan outfit serba merah sambil menyanyikan ‘B-tch Better Have My Money’.

Sebagai artis pertama yang pernah membawakan Super Bowl Halftime Show yang disponsori Apple Music, Rihanna pun menampilkan hampir setiap lagu hit miliknya. State Farm Stadium meraung saat ia membawakan ‘Rude Boy’ , ‘Umbrella’, ‘We Found Love’, ‘Only Girl (In the World)’ hingga ‘Diamonds’. Tidak mengherankan, Rihanna memiliki 14 lagu hit musik dan fashion yang tak tertandingi.

Dalam penampilan tersebut, perwakilan Rihanna mengonfirmasi bahwa penyanyi tersebut sedang hamil, setelah sebelumnya mengungkap kepada dunia tentang anggota baru keluarganya selama acara TV yang paling banyak ditonton tahun ini.

Harus diakui, bintang pop asal Barbados ini memiliki aksi yang sulit untuk diikuti: Pertunjukan Super Bowl 2022 – menampilkan Dr. Dre, Snoop Dogg, Eminem, Mary J. Blige dan Kendrick Lamar, serta penampilan dari 50 Cent dan Anderson .Paak – menjadi pertunjukan turun minum pertama yang memenangkan Emmy untuk variety show spesial (langsung) yang luar biasa. Tetapi berdasarkan reaksi di media sosial, sepertinya inilah alasan orang-orang datang yakni untuk menonton pertunjukan Rihanna.

Simak penampilan Rihnna berikut ini:


riadini
More from Creative Disc