Shawn Mendes Buka-bukaan Soal Kesehatan Mentalnya

Oleh: cung2 - 24 Feb 2023

Setelah menunda tur dunia ‘Wonder’, Shawn kali ini lebih terbuka dengan dirinya, dan merasa “saat ini, dia belum siap dengan apa yang terjadi, dan perjalanan yang akan dia alami”.

“Setelah berbicara dengan team dan tenaga kesehatan professional, semakin jelas aku membutuhkan waktu untuk diriku sendiri, dan aku akan kembali lebih kuat,” kata Shawn Mendes.

Prosesnya disebut sangat sulit, karena harus melakukan banyak terapi dan belajar menerima apa yang sudah terjadi. Namun semuanya sudah harus terjadi untuk sesuatu yang lebih baik. Shawn juga mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang ia terima sampai sejauh ini.

“Tahun lalu, adalah tahun yang membuat aku lebih tersadar, akan proses penyembuhan diri sendiri. Aku bersyukur dengan sahabat yang bisa menerima aku dengan keadaan seperti ini. Ini juga menyadarkan aku, bahwa kesehatan mental juga harus mendapat prioritas yang sama dalam hidup,” lanjutnya.

Pelantun 'Treat You Better' yang masih berusia 24 tahun ini juga terlihat sedang mendaki bersama dokter langganannya Jocelyne Miranda (51) di Los Angeles, Selasa (21/2/2023).

cung2
More from Creative Disc