Umumkan Album Baru, Shy Martin Rilis Single Berjudul Sama ‘Late Night Thoughts’

Oleh: riadini - 10 Feb 2023

Shy Martin baru saja mengumumkan peluncuran album perdananya, “Late Night Thoughts”, yang direncanakan akan rilis pada 19 Mei mendatang. Menyertai kabar tersebut, musisi pop asal Swedia ini melepas single berjudul sama yang dilengkapi dengan video lirik.



‘Late Night Thoughts’ merupakan lanjutan dari single sebelumnya ‘Wish I Didn’t Know You’ yang telah dibagikan pada bulan Oktober lalu. Tentang single barunya, Shy Martin pun mengungkap bahwa ia sendiri tidak mengetahui genre yang ia pakai serta dari mana asal inspirasinya dan hal itu yang membuat ‘Late Night Thougts’ menarik baginya.

Sedangkan album perdananya sendiri merupakan karya Shy Martin yang paling berani, indah, jujur, dan terbuka secara emosional. Album ini mengemas berbagai topik seperti kesehatan mental, penyembuhan, dan mencari kebahagiaan.

Shy Martin memiliki karir cemerlang sebagai penulis lagu dimana ia telah menulis lagu untuk musisi-musisi ternama seperti Chainsmokers, Ellie Goulding, Jess Glynne, dan Astrid S. Ia juga merupakan salah satu member dalam program Equalizer Project dari Max Martin yang bertujuan mempromosikan dan merayakan eksistensi kaum hawa di industri musik serta menjadi bagian dari acara Women In Harmony yang diadakan oleh Bebe Rexha.

Berikut daftar lagu album “Late Night Thoughts”:

1. wish I didn’t know you
2. late night thoughts
3. glued to the floor
4. grow old together
5. wait it out
6. don’t let me forget you love me
7. got me thinking

riadini
More from Creative Disc