AmPm Bersama RAENE Rilis Lagu Baru Tentang Perjalanan Ke Amsterdam, 'Sweet Escape'

Oleh: riadini - 27 Mar 2023

Duo produser bertopeng asal Jepang, ‘AmPm’, baru saja merilis single pre-delivery ke-6 mereka bertajuk 'Sweet Escape' yang kali ini berkolaborasi dengan penyanyi pendatang baru asal Inggris RAENE. Dengan berlatar di Amsterdam, lagu ini merupakan bagian dari album konsep mereka yang bertema travelling.

RAENE sendiri merupakan penyanyi yang terpilih sebagai salah satu dari 25 Artis Paling Sering Diputar di Tahun 2020 versi BBC. Dirinya dengan mulus berhasil menggabungkan berbagai elemen dari alternatif hingga pop dengan nuansa R&B.

'Sweet Escape' mengungkapkan interpretasi RAENE tentang perjalanannya ke Amsterdam melalui lirik yang dikemas dengan kebangkitan drum dan bass serta ditambah vokalnya yang feminin dan manis, menciptakan lagu yang danceable dan easy listening.


AmPm sendiri berhasil membuat lagu debut mereka, 'Best Part of Us' feat. Michael Kaneko' yang dirilis pada maret 2017 menjadi favorit pendengar dari seluruh dunia. Di tahun yang sama, mereka adalah satu-satunya artis Jepang yang tampil di Spotify On Stage, sebuah festival di Indonesia yang diselenggarakan oleh Spotify. Selain merilis musik orisinal mereka sendiri, Ampm telah me-remix lagu-lagu populer milik beberapa artis seperti Afrojack, R3HAB dan Nicky Romero, bersama dengan remix untuk artis Jepang terkenal seperti Gesu no Kiwami Otome ('Black Parade') dan MONKEY MAJIK ('Tokyo Lights'), dan produksi untuk lagu Ken Hirai 'Holic'.

riadini
More from Creative Disc