Chlöe Ungkap Tracklist "In Pieces" dan Rilis 'Body Do'

Oleh: cung2 - 26 Mar 2023

Chlöe Bailey mengungkap tracklist resmi untuk album debutnya “In Pieces”, yang akan rilis 31 Maret melalui Parkwood Entertainment/Columbia Records. Album ini akan menampilkan 14 lagu, termasuk single sebelumnya ‘Pray It Away’ dan lagu kolaborasinya dengan Chris Brown ‘How Does It Feel’.

Hanya saja, ada 4 lagu yang sudah dirilis, yang tidak dimasukkan tracklist. 4 lagu itu ialah ‘Have Mercy’, ‘Surprise’, ‘Treat Me’, dan ‘For The Night’. Chlöe menjelaskan bahwa keempat lagu tersebut tidak termasuk dalam album karena perjalanan hidupnya yang sulit dalam beberapa tahun terakhir. Namun, dia berharap album “In Pieces” ini dapat menjadi kekuatan dan terapi bagi para pendengarnya seperti halnya musik telah menjadi kekuatan dan terapi bagi dirinya dalam menciptakan album tersebut.

Bersamaan dengan pengumuman tracklist album, Chlöe juga merilis single ketiga ‘Body Do’



Chlöe mengungkapkan, cover “In Pieces” nantinya seperti boneka porcelain, yang menginspirasinya untuk menulis lagu berjudul ‘heart on my sleeve’, yang menjadi cikal bakal album ini. “In Pieces” diciptakan untuk orang-orang yang sedang mengalami patah hati, kesedihan, dan kepercayaan yang terkhianati, namun tetap mampu mencintai dengan tulus.




cung2
More from Creative Disc