Dua Musisi Asal Kanada, Tenille Townes dan Bryan Adams Bergabung dalam Lagu Baru, 'The Thing That Wrecks You'

Oleh: riadini - 01 Mar 2023

Dua penyanyi-penulis lagu musik asal Kanada, Tenille Townes dan Bryan Adams bergabung untuk mengeluarkan single baru, 'The Thing That Wrecks You'. Kolaborasi pertama antara Tenille Townes dan Bryan Adams ini juga merupakan single pertama mereka di tahun 2023. Lagu tersebut ditulis oleh Daniel Tashian, dan Kate York serta diproduksi oleh Jaxon Hargrove.

Tenille Townes pun mengungkapkan bagaimana kolaborasi tersebut terjadi. “Saya sedang merekam lagu untuk film Hallmark di Vancouver musim panas lalu dan mendapati diri saya benar-benar terpikat oleh ruang rekaman tempat kami berada,” katanya. “Kemudian pada hari itu, saya mengetahui bahwa itu adalah studio milik Bryan Adams, dan saya benar-benar bertemu dengan Bryan sendiri di tangga saat saya keluar. Kami berbicara hanya beberapa menit dan saya sangat senang bertemu dengannya. Sebagai sesama orang Kanada, Bryan Adams sangat menginspirasi saya dengan koleksi lagunya yang telah berdampak besar pada dunia.”

Penyanyi country tersebut melanjutkan bahwa dirinya memikirkan lagu 'The Thing That Wrecks You,' yang ia garap bersama dengan Kate York dan Daniel Tashian dan bagaimana semangat lagu tersebut membuatnya berpikir tentang suara Bryan Adams. Ia pun memutuskan untuk mengambil risiko dan mengirimi pria yang populer dengan lagu 'I Do It For You' tersebut bersama dengan surat yang menanyakan apakah dia siap untuk berkolaborasi. Dan inilah hasilnya!


riadini