Jelang Kedatangannya ke Indonesia, Mina Okabe Rilis EP "Spinning Around"

Oleh: riadini - 29 Mar 2023

Bintang pop Denmark-Jepang yang sedang naik daun, Mina Okabe, telah merilis EP barunya, "Spinning Around" pada 24 Maret. Rilisan ini hadir dengan single utama yang terinspirasi dari bossa nova, 'Talk To Me', yang menawarkan mixtape patah hati, saat-saat indah, dan segala sesuatu yang terjadi di antara waktu penulisan dan perekaman.

“'Talk to Me' adalah tentang perasaan frustasi yang datang ketika seseorang yang Anda minati tidak terbuka dan sulit dibaca,” Mina Okabe menjelaskan, “Saya suka bagaimana itu menonjol di antara lagu-lagu saya yang lain baik secara lirik maupun dengan produksi yang menyenangkan. Tetapi yang terpenting, karena itu memberi saya rasa percaya diri.”


Seperti mixtape jadul yang biasa dibuat saat kita tengah duduk di kamar sambil merekam semua lagu favorit ke dalam kaset atau CD, "Spinning Around" seperti campuran lagu-lagu pribadi dari patah hati, refleksi diri, dan saat-saat indah persembahan Mina Okabe.

Penyanyi cantik tersebut menambahkan bahwa judul "Spinning Around" diambil dari banyaknya pengalaman baru dan menarik di tahun lalu yang ia tuangkan ke dalam lagu-lagunya, mengekspresikan energi dan emosi yang berbeda-beda.

Mina Okabe telah dipastikan akan datang ke Indonesia sebagai salah satu penampil dalam Festival Mie & Music Experience yang akan digelar pada 27-28 Mei 2023 di Gambir JIExpo Kemayoran. Cek berita selengkapnya DI SINI.

riadini
More from Creative Disc