Jimin Resmi Merilis Album "Face" Hari Ini!

Oleh: riadini - 24 Mar 2023

Jimin resmi merilis album solo perdananya, "Face", pada hari ini, Jumat 24 Maret 2023 setelah seminggu sebelumnya melepas single 'Set Me Free Pt. 2' yang berhasil menjadi trending topic di YouTube. Album ini turut melibatkan sejumlah musisi besar seperti Pdogg, Supreme Boi, GHSTLOOP, EVAN, BLVSH, Chris James, dan sesama anggota BTS, RM. Di hari ini pula, Jimin kembali merilis single dari album terbarunya, 'Like Crazy'.


""FACE" adalah tentang Jimin menghadapi dirinya secara langsung saat dia bersiap untuk langkah selanjutnya sebagai artis solo," kata label BTS, Big Hit Music beberapa waktu lalu. "Jimin akan bertemu para penggemar melalui berbagai aktivitas, termasuk perilisan FACE, jadi kami meminta dukungan Anda untuk aktivitas solo resmi pertama Jimin," tambah mereka.

Pemilik nama lengkap Park Jimin ini juga akan tampil dalam acara The Tonight Show Jimmy Fallon yang akan disiarkan langsung oleh TV NBC pada hari Kamis waktu Amerika Serikat untuk menjelaskan detail album terbarunya sekaligus menggelar penampilan perdananya dalam membawakan lagu utama dari album "Face" tersebut.


riadini
More from Creative Disc