Jisoo Resmi Rilis MV 'Flower' dan Debut Solo Album Bertajuk "ME"

Oleh: riadini - 31 Mar 2023

Setelah penantian panjang, akhirnya para penggemar dapat menikmati album milik Jisoo, "ME" yang dirilis hari ini, Jumat 31 Maret 2023. Jisoo merupakan member terakhir dari BLACKPINK yang akhirnya melakukan debut solo setelah Jennie dengan 'SOLO' pada November 2018, Rose dengan 'Gone' pada Maret 2021 dan Lisa dengan 'LALALISA' pada September 2021. YG Entertainment sebagai label yang menaungi BLACKPINK digadang-gadang telah menyiapkan biaya produksi tertinggi untuk debut solo dari Jisoo ini.

Beberapa waktu lalu, pre-order album tersebut bahkan berhasil menembus angka 1,24 juta kopi yang membuat Jisoo resmi menyandang gelar million seller dari solois perempuan Kpop pertama dalam penjualan album. Pada Selasa malam, tepatnya tanggal 28 Maret kemarin, "ME" telah diungkap memiliki 2 lagu yakni 'Flower' dan 'All Eyes on Me'.

Sebelumnya, Jisoo telah sedikit memberi bocoran melalui proyek album perdananya dengan melepas VISUAL FILM dan juga teaser dari MV 'Flower' yang langsung mencapai angka 12 juta views. 

Congratulations, Jisoo!


riadini
More from Creative Disc