Kali Uchis Ajak Summer Walker Kolaborasi Bareng di 'Deserve Me'

Oleh: welly - 09 Mar 2023

Untuk pertama kalinya, Kali Uchis mengajak kolaborasi Summer Walker di lagu 'Deserve Me'. Lagu ini masuk di album ketiga Kali Uchis, "Red Moon in Venus" yang sudah dirilis pada 3 Maret melalui Geffen Records dan EMI Records.

'Deserve Me' ditulis oleh Karly-Marina Loaiza, James Colwell, Chris LaRocca, Nija Charles, Taylor Parks, Ebony Oshunrinde, Summer Walker, dan Aaron Cheung serta diproduksi oleh WondaGurl, Aaron Paris, LaRocca, dan WahWah James.

Kali Uchis menjelaskan tentang lagu ini, "Saya pikir itulah yang biasanya terjadi pada kebanyakan lagu saya, terdengar lembut. Tetapi lagu ini sebenarnya adalah lagu terlama yang saya tulis, saya menulisnya pada akhir 2019, pada saat saya bekerja pada album terakhir saya. Jadi sangat keren melihat dia (Summer Walker) memberikan sentuhan pribadinya pada lagu ini dan kemudian saya memberikan sentuhan akhir pada lagu tersebut setelah memiliki lagu tersebut begitu lama." Kali Uchis juga mengatakan bahwa ia menyukai musik Summer Walker dan bahwa dia senang membuat sesuatu bersama-sama.



Album "Red Moon in Venus" ini terdiri dari 15 lagu, termasuk kolaborasi dengan Omar Apollo, Don Toliver, dan Summer Walker. Ini adalah album pertamanya dalam tiga tahun sejak album "Sin Miedo (del Amor y Otros Demonios)" pada tahun 2020.

Meskipun album keduanya berbahasa Spanyol, album baru ini dibuat dalam bahasa Inggris. Menurut Kali Uchis, "Bagi saya, sudah ada musik dalam bahasa Spanyol dan Inggris, album pertama saya berbahasa Inggris. Album kedua saya berbahasa Spanyol. Album ketiga saya ini berbahasa Inggris. Album selanjutnya akan berbahasa Spanyol dan juga akan dirilis tahun ini. Jadi, saya hampir merasa harus bekerja dua kali lebih keras daripada seseorang yang hanya membuat musik dalam satu bahasa. Namun hal itu memungkinkan saya untuk bebas secara kreatif karena jika saya membuat musik dalam bahasa Inggris, saya akan menempatkannya di sisi untuk proyek ini."

welly
More from Creative Disc