Kelly Clarkson Ungkap Segera Rilis Album "Chemistry"

Oleh: cung2 - 28 Mar 2023

Kelly Clarkson mengumumkan album barunya yang akan berjudul “Chemistry”. Kelly mengatakan bahwa ia telah membuat album ini hampir tiga tahun dan awalnya tidak yakin apakah akan merilisnya. Namun ia "sangat bersemangat" untuk album baru ini. 

Menurut Clarkson, album ini menggambarkan seluruh jangka waktu hubungan, baik buruk, dan jelek. “Ini seperti kapal dalam hubungan. Kapal itu tidak boleh tenggelam hanya karena satu hal. Jadi, akan ada hal baik, buruk, dan semua perasaan di album ini. Aku memberi judul Chemistry, karena kata itu bisa berearti hal yang baik, namun bisa jadi sesuatu yang buruk. Itu judul yang pas untuk menjelaskan album ini,” kata Kelly Clarkson.

Sabar, album baru ini akan “segera” dirilis, ditandai dengan lagu baru yang akan dirilis lebih cepat. “Ketika aku bilang segera, itu artinya sebentar lagi,” kata Kelly. Album ini menyusul album “Meaning of Life” (2017), dan kemungkinan besar album ini akan mengangkat kisah percintaannya yang kandas dengan Brandon Blackstock, yang resmi bercerai Maret 2022.


cung2
More from Creative Disc