Khalid dan PNAU Bergabung dalam Single ala 80an 'The Hard Way'

Oleh: riadini - 11 Mar 2023

Dua musisi pencetak lagu-lagu hit, Khalid dan PNAU, akhirnya bergabung dan menelurkan tembang, 'The Hard Way'. Keduanya telah sukses mengumpulkan lebih dari 70 juta pendengar bulanan di Spotify dan mencetak lagu-lagu hits di dunia. Salah satunya adalah kolaborasi trio elektronik tersebut yang terdiri dari Nick Littlemore, Peter Mayes serta Sam Littlemore dengan Elton John / Dua Lipa dalam single' Cold Heart' dan kolaborasi Khalid dengan Billie Eilish dalam single 'lovely'.

'The Hard Way' sendiri dikemas dengan musik pop kontemporer megah, alunan synth-pop ala PNAU yang memukau serta melodi hook yang berani dilengkapi dengan vokal Khalid yang effortless dan halus. Melalui lagu terbaru ini, keduanya bersatu untuk mengungkapkan perasaan yang mendalam lewat lirik-lirik yang penuh cinta dengan nuansa tahun 80an yang modern.

Baik PNAU dan Khalid mengungkapkan rasa gembira mereka. "Kami sangat senang akhirnya bisa merilis single ini. Seperti mimpi rasanya dapat berkolaborasi dengan Khalid, dan kami harap lagu ini bisa dinikmati pendengar seperti kami menikmati proses pembuatannya!" ungkap PNAU.

Khalid menambahkan, “Lagu ini luar biasa, nuansanya menyenangkan, namun liriknya melankolis. Liriknya memang terdengar sedih, tapi saat didengarkan, rasanya kita tetap ingin tersenyum. Ini adalah tipe lagu favoritku, lagu-lagu yang saling berkontradiksi. Aku tak sabar bagi dunia untuk mendengar dan mencintai lagu ini."


riadini
More from Creative Disc