King Princess Rilis Single 'The Bend' yang Masuk dalam Kompilasi NME x Bose, "C23"

Oleh: riadini - 08 Mar 2023

Beberapa hari yang lalu, King Princess merilis lagu terbarunya, 'The Bend' tepatnya pada 2 Maret 2023. Lagu tersebut masuk dalam album kompilasi baru, "C23", yang akan dirilis pada 15 Maret 2023 oleh NME dan Bose. 'The Bend' ditulis dan diproduksi oleh King Princess dan Aaron Dessner.

Lagu tersebut adalah musik pertama bagi penyanyi sekaligus penulis lagu bernama lengkap Mikaela Strauss tersebut sejak album kedua tahun 2022 "Hold On Baby". King Princess berkata bahwa lagunya adalah tentang perasaan seperti setiap kali kita pergi ke gunung, akan ada gunung lain, entah itu dalam kesehatan mental atau kehidupan cinta atau kehidupan dalam dunia kerja. King Princess juga berbagi di media sosial, “Lagu saya, 'The Bend' muncul dalam mixtape Bose x NME C23. Senang menjadi bagian dari seri ikonik.”


“C23” adalah album kompilasi C-Series dari NME dan Bose. Mixtape tersebut adalah entri pertama di C-Series sejak 1996 dan mengikuti kompilasi yang menggugah selera dan mencuri perhatian, C81 dan C86. Mixtape ini akan berisi 15 lagu, yang juga menampilkan Genesis Owusu, Blu DeTiger, Flo Milli, Dot Major (London Grammar), MICHELLE, Jockstrap, 070 Shake, RenForShort, JVKE, Chloe Moriondo, Danielle Ponder, Weval, FelixThe1st dan Half.Alive.

riadini
More from Creative Disc