Lewis Capaldi Rilis Single 'How I'm Feeling Now' dan Trailer Film Dokumenternya

Oleh: welly - 17 Mar 2023

Musisi yang akan tampil di We The Fest 2023, Lewis Capaldi kembali merilis single baru berjudul 'How I'm Feeling Now', serta trailer dokumenter terbarunya yang berjudul "Lewis Capaldi: How I'm Feeling Now".

Ini merupakan single ketiga dari album kedua yang akan datang, "Broken by Desire to Be Heavenly Sent", yang rencananya akan dirilis pada tanggal 19 Mei 2023.

Lagu ini ditulis oleh Lewis Capaldi, TMS, dan Tobias Jesso Jr. diproduksi oleh TMS dan Lewis Capaldi.

'How I'm Feeling Now' akan menjadi single terakhir yang dirilis dari album dan ditulis tentang kesehatan mentalnya. Film dokumenter Lewis yang dirilis Netflix ini dinamai berdasarkan lagu tersebut.


Lewis Capaldi mengatakan tentang lagu ini, "Film ini disebut 'How I'm Feeling Now' dan dinamai berdasarkan lagu yang saya tulis, yang akan dirilis pada tengah malam tanggal 17 Maret. Ini adalah lagu terakhir yang saya tulis untuk album yang akan datang dan lagu ini mengenai sesuatu yang sebelumnya belum pernah saya tulis di musik saya, yaitu kesehatan mental saya. Tentu saja, saya sepenuhnya menyadari betapa beruntungnya saya memiliki kehidupan seperti sekarang ini dan saya tahu ada orang-orang di luar sana yang berada dalam posisi yang lebih buruk dari saya, tetapi sebanyak lima tahun terakhir ini adalah yang terbaik dalam hidup saya, saya akan berbohong jika saya mengatakan semuanya tidak berdampak pada kesehatan mental saya dan jujur, ada beberapa titik yang sangat rendah dan itulah yang menjadi inti dari lagu ini. Saya tahu beberapa tahun terakhir ini sulit bagi semua orang, jadi mudah-mudahan Anda merasakan kesesuaian dengan lagu ini dan mungkin menyenangkan mendengar ada orang lain yang mengalami hal serupa dengan Anda, saya tahu itu akan menyenangkan bagi saya."


welly
More from Creative Disc