Nicki Minaj Kembali Dengan Single 'Red Ruby Da Sleeze'

Oleh: welly - 04 Mar 2023

Nicki Minaj, rapper asal Trinidad dan Amerika Serikat, baru saja merilis lagu baru berjudul 'Red Ruby Da Sleeze' pada 3 Maret 2023 melalui Young Money Entertainment dan Republic Records.

Lagu 'Red Ruby Da Sleeze' menggunakan sampel dari lagu "Never Leave You (Uh Oooh, Uh Oooh)" yang dirilis oleh rapper Amerika, Lumidee pada tahun 2003. Ini menjadi single solo pertama yang dirilis oleh Nicki Minaj tahun ini, setelah sukses dengan lagu "Super Freaky Girl" yang menjadi #1 di Billboard Hot 100 pada tahun 2022.

'Super Freak Girl' merupakan debut No.1 pertama untuk lagu hip-hop oleh artis wanita tanpa artis pendamping sejak "Doo Wop (That Thing)" milik Lauryn Hill pada tahun 1998.

'Red Ruby Da Sleeze' ditulis oleh beberapa penulis lagu termasuk Onika Maraj, Joshua Goods, Kirsten Allyssa Spencer, Kevin Andre Price, Darryl McCorkell, Teddy Mendez, Eddie Perez, Lumidee Cedeno, dan Steven Marsden.

Lagu ini diproduksi oleh Go Grizzly dan Cheeze Beats. Lagu tersebut juga akan masuk ke dalam album studio kelima yang akan datang, diharapkan akan dirilis pada tahun 2023.


welly
More from Creative Disc