Regard dan Ella Henderson Bersatu Dalam Single 'No Sleep'

Oleh: welly - 20 Mar 2023

DJ asal Kosovo-Albania Regard mengajak kolaborasi musisi asal Inggris, Ella Henderson di lagu baru, 'No Sleep'.

Ini merupakan kolaborasi pertama mereka, yang dirilis pada 17 Maret 2023. Sementara lagu 'No Sleep' ditulis oleh Mark Ralph, Bryn Christopher, Sinai Tedros, Naitumela Masuku, dan Georgia Ku. Sementara Regard bertindak sebagai produser tunggal lagu ini.

'No Sleep' merupakan susulan dari 'New York' featuring Steve Aoki dan Mazie, yang menjadi single kedua rilisan Regard di tahun 2023 ini.

Regard mengaku sudah menciptakan 'No Sleep' sejak musim panas tahun 2022 lalu. Dirinya juga berhasil mengajak Ella yang berhasil membuat lagu ini terasa luar biasa.
 
Bagi Ella Henderson, ini merupakan lagu disko lanjutan setelah berkolaborasi bersama Switch Disco, 'React' dan Frank Walker 'I Go Dancing'.

Ella Henderson mengatakan, "Saya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Regard di 'No Sleep'. Rasanya sangat membangkitkan semangat untuk menyanyikan lirik yang sangat menantang di atas rekaman yang begitu menyenangkan! Saya percaya banyak orang akan merelakan lagu ini & saya pikir memiliki rekaman yang lebih ceria dengan pesan yang kuat dan bertenaga adalah sesuatu yang sangat kita butuhkan saat ini! Saya sangat bersemangat untuk ini & saya tidak sabar untuk tampil secara langsung bersama suatu saat nanti!"
 


welly
More from Creative Disc