Rilis Album "Fictional Illustrations", Fly By Midnight Lepas Video Musik di Ukraina

Oleh: riadini - 29 Mar 2023

Fly By Midnight baru saja merilis album terbaru mereka yang berjudul "Fictional Illustrations". Duo indie-pop asal Amerika Serikat tersebut mempersembahkan melodi yang catchy serta vokal lembut yang khas melalui 10 lagu yang masuk di dalam album baru ini.

Selain merilis album, keduanya juga melepas single, 'Infinitely Falling' yang berkisah tentang emosi dan perasaan saat bertemu orang baru dilengkapi dengan video musik garapan Alyona Shchasnia & Danny Mitri. Duo sutradara Mesa yang sebelumnya menyutradarai 'Bad Omens' milik 5 Seconds of Summer ini mengambil latar di Kyiv, Ukraina, dan menampilkan tarian ballet sebagai penggambaran esensi lagu milik Fly By Midnight.

Menurut duo yang terdiri dari Justin Breit and Justin Slaven, saat kedua sutradara tersebut memberikan ide untuk membuat video musik di Ukraina, mereka pun merasa bahwa hal itu dapat menjadi pesan yang kuat, dimana meski perang tengah terjadi, kekuatan seni terus tumbuh di sana. Bagi Fly By Midnight, video musik kali ini merupakan "seni penuh emosi".


Album "Fictional Illustrations" sendiri merupakan penutup dari single-single yang telah dirilis oleh musisi yang memiliki 330 ribu subscribers di YouTube dan lebih dari 3 juta pendengar perbulan di Spotify tersebut. Beberapa single yang telah dirilis sebelumnya yakni 'Why My Love (Ain’t Enough)', 'What If I Wasn’t Done Loving You?' dan 'In The Night' telah melebarkan sayap mereka ke berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Taiwan; yang masuk ke jajaran top 10 monthly streaming regions dari Fly By Midnight.

riadini
More from Creative Disc