Tame Impala Isi Soundtrack Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Oleh: riadini - 12 Mar 2023

Band asal Australia, Tame Impala, telah meluncurkan single baru yang menjadi soundtrack film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves berjudul 'Wings Of Time'. Lagu ini merupakan perpaduan rock dan indie-folk dengan choir serta dentuman drum dan bass yang berderap saat sang vokalis, Kevin Parker menyanyikan lirik, "Do you see the wings of time? / Do you feel a sense of pride now? / Do you know you'll never fly alone?"

Melalui press release, dirinya mengatakan bahwa dipilih sebagai pengisi soundtrack film petualangan tersebut adalah sebuah kesempatan yang tidak mungkin dilewatkan untuk menikmati kecintaannya terhadap fantasi prog rock.

Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves yang akan dirilis di bioskop pada 31 Maret dibintangi oleh Chris Pine, Michelle Rodriguez, Hugh Grant, Regé-Jean Page, Justice Smith, Sophia Lillis, Chloe Coleman, dan Daisy Head.

Perilisan 'Wings Of Time' datang hanya sehari setelah Kevin Parker mengungkapkan bahwa pinggulnya patah. "Pinggul saya retak," tulisnya di Instagram.


riadini
More from Creative Disc