Valley Rilis Single Terbaru 'Good, but not together' dan Siap Rilis Album "Lost In Translation"

Oleh: riadini - 09 Mar 2023

Grup band alternative-pop favorit GEN-Z, Valley, kembali mengeluarkan musik baru yang rilis 2 Maret lalu, 'Good, but not together' via Capitol Records/Universal Music Canada. Lagu ini merupakan lagu kedua dalam album baru mereka yang akan segera diluncurkan pada 23 Juni 2023 mendatang bertajuk "Lost In Translation". Lagu ini ditulis oleh Alex DiMauro, Robert Sowinski, Michael Brandolino, Michael Brandolino, Karah McGillivray, Emily Weisband, dan Seth Mosley. 

Lewat lagu terbarunya, band asal Toronto yang terdiri dari Rob Laska (vokal), Michael Brandolino (gitar), Alex Dimauro (bass) dan Karah James (drum) ini berkisah tentang kandasnya sebuah hubungan yang menimbulkan banyak pertanyaan tak terjawab. Seperti mengapa sesuatu yang tampak sempurna dan tampak baik-baik saja namun ternyata secara teori tidak berhasil. Lagu ini merupakan sikap menerima pahit manisnya kehidupan.

Mengenai album terbaru, "Lost In Translation" akan menjadi tindak lanjut debut album mereka di tahun 2019 silam, "MAYBE", yang bagi keempatnya merupakan buku diary di masa muda 




riadini
More from Creative Disc