15 Tahun Berkarya, Afgan Gelar Konser Tunggal 'Evolution' Jakarta pada Bulan Juli

Oleh: riadini - 19 Apr 2023

Siapa yang menyangka bahwa Afgan telah berkarya di industri musik tanah air selama 15 tahun? Dengan prestasi tersebut, penyanyi yang kini berusia 33 tahun ini akan mengadakan konser tunggal untuk merayakannya yang akan diadakan pada 1 Juli mendatang bertempat di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Konser tunggal Afgan diberi tajuk 'Evolution' yang menjadi simbol dari banyaknya perubahan di dalam dirinya secara musikalitas. Hal ini dirasakan pelantun 'Panah Asmara' tersebut sejak konser tunggalnya, 'Dekade' di tahun 2019, melewati masa pandemi, hingga sekarang.

'Evolution' akan diselenggarakan oleh manajemen Afgan, Trinity Entertainment Network (TEN). Sebelumnya, konser Afgan 'Evolution' terlebih dulu diadakan di Malaysia. Tepatnya, 17 Desember 2022 di Plenary Hall, Kuala Lumpur City Center (KLCC). 

Untuk tiket, akan ada beberapa kelas dengan harga sudah termasuk pajak, yang sudah bisa diperoleh di tiket.com selaku official ticketing partner per Senin, 17 April 2023.

Diamond+ : Rp 2.750.000,- (meet & greet + soundcheck experience)

Diamond : Rp 2.200.000,-

Platinum : Rp 1.550.000,-

Gold : Rp 825.000,-

Festival : Rp 650.000,-

Silver : Rp 600.000,-

“Dalam 3 tahun terakhir ini, aku telah melakukan banyak hal. Merilis album berbahasa Inggris 'Wallflower' yang kental akan RnB, berkolaborasi dengan beberapa musisi seperti Jackson Wang, Robin Thicke, dan B.I, merilis EP (Extended Play) berbahasa Indonesia “+62” yang bernuansa old school, dan masih banyak lagi. Di sisi lain, aku sadar kalau aku banyak berevolusi dari sisi musik, dan aku ingin menceritakan perjalanan musikku dari dulu sampai sekarang pada banyak orang. Setiap laguku mewakili chapter tertentu dalam hidupku dan aku ingin orang-orang lebih mengenal aku di balik karya-karyaku. Maka, tercetuslah 'Evolution' sebagai tajuk konserku,” jelas Afgan.

riadini
More from Creative Disc