Synchronize Fest 2024 Akan Hadir Pada Tanggal 4 - 6 Oktober 2024

Oleh: luthfi - 23 Dec 2023

Salah satu festival musik lokal terbesar di Indonesia Synchronize Fest memastikan akan hadir kembali di tahun 2024 pada tanggal 4 - 6 Oktober 2024 dengan tema “Together Bersama”.

Pemaknaan Together Bersama menjadi jejak benang merah keberagamaan dan kebersamaan Synchronize Fest yang berkelanjutan. Hal ini disampaikan oleh David Karto selaku Festival Director Synchronize Fest, bahwa “Sebagai wujud amplifikasi kita semua untuk saling bergandengan tangan dan mendukung ekosistem kreatif di Indonesia, juga masyarakat dunia”. 

Gagasan “Together Bersama” juga menjadi medium selebrasi identitas Indonesia masa kini, dengan ekspresi bahasa yang lebih cair mengikuti perkembangan budaya kreatif.
Tiket Early Bird untuk 3 Day Pass dari Synchronize Fest 2024 akan dijual pada tanggal 28 Desember 2023 jam 19:00 WIB melalui website www.synchronizefestival.com. Pembeli tiket Early Bird akan mendapatkan t-shirt edisi khusus secara gratis untuk setiap pembelian satu buah tiket Early Bird, dan berlaku kelipatan.

luthfi
More from Creative Disc