Alanis Morissette Merilis Versi Baru Lagu Tema YELLOWJACKETS, 'No Return' (Extended Version)

Oleh: riadini - 20 Apr 2023

Penyanyi sekaligus penulis lagu peraih tujuh kali Grammy Award, Alanis Morissette, telah merilis single baru berjudul 'No Return' (Extended Version). Single ini merupakan versi baru dari lagu tema utama serial drama peraih nominasi Showtime Emmy, YELLOWJACKETS.

Versi baru ini menandai debut serial tersebut di episode keempat dari musim kedua yang telah tersedia untuk diunduh dan di-streaming secara global melalui Universal Music Canada. 'No Return' (Tema Judul Utama) garapan komposer YELLOWJACKETS, Craig Wedren dan Anna Waronker, awalnya telah dirilis pada Januari 2022. 

“Saya menyukai versi asli 'No Return', (menurut saya) ini lagu yang sempurna. Agak menakutkan saat diminta untuk menafsirkannya kembali tetapi saya melihat kesamaan antara YELLOWJACKETS dan perspektif saya saat menulis lagu: intensitas yang tinggi, yang mengarah ke pembuluh darah tanpa rasa takut untuk hal-hal duniawi,” kata penyanyi asal Kanada tersebut.

Musim kedua YELLOWJACKETS memulai debutnya pada 24 Maret dan episode baru tersedia setiap minggu pada hari Jumat yang dapat di-streaming sesuai permintaan untuk semua pelanggan Showtime sebelum melakukan debut siaran mereka pada hari Minggu pukul 9 malam. Episode perdana musim kedua menjadi debut musim yang paling banyak diputar dalam sejarah Showtime.


riadini
More from Creative Disc