BLACKPINK Rilis Game yang Sajikan Sisi Baru "BLACKPINK The Game"

Oleh: cung2 - 05 Apr 2023

BLACKPINK, merilis cuplikan pertama dari game mobile mereka yang akan datang, “BLACKPINK The Game”. Trailer yang baru dirilis menunjukkan adegan BLACKPINK dari kehidupan nyata sebelum berlanjut ke dalam game. 

“BLACKPINK The Game” akan menampilkan berbagai permainan mini seperti quest puzzle, permainan manajemen yang mirip dengan game Tiny Tower, dan juga ada kartu foto dalam game. Game yang dibuat Takeone Company, juga telah mengungkapkan teaser visual melalui akun Twitter resmi BLACKPINK The Game. Para penggemar dapat mendaftar untuk game ini di Google Play Store dan Apple App Store, sebelum akan dirilis resmi pada kuartal kedua tahun 2023.

Label BLACKPINK, YG Entertainment, mengatakan bahwa game ini akan menyajikan sisi BLACKPINK yang belum pernah dilihat sebelumnya dalam berbagai cara dan harapannya semua penggemar di seluruh dunia akan bisa menikmati game ini. Selain game, BLACKPINK juga diharapkan akan merilis soundtrack dan video musik baru. Hanya saja, belum ada detail lebih lanjut kapan soundtrack dan video musiknya akan dirilis. 




cung2
More from Creative Disc