boygenius Resmi Rilis Album "the record"

Oleh: riadini - 07 Apr 2023

Dari pemotretan sampul Rolling Stones yang terinspirasi oleh Nirvana, hingga pengumuman UK show mereka baru-baru ini, boygenius telah mendominasi media sosial bagi para penggemar yang telah bersemangat selama berbulan-bulan. Bahkan menjelang perilisan album debut mereka, ketiganya telah merilis film pendek boygenius the film yang disutradarai oleh bintang Twilight Saga, Kristen Stewart.

supergroup yang terdiri dari Phoebe Bridgers, Julien Baker dan Lucy Dacus ini juga mengumumkan peluncuran film pendek mereka melalui media sosial yang kini sudah dapat disaksikan melalui kanal YouTube. Sehari jelang peluncuran album, film pendek yang mengeksplorasi pertemanan erat diantara ketiga personel tersebut ditayangkan secara perdana di Los Angeles yang turut menampilkan tiga lagu mereka yakni '$20', 'Emily I’m Sorry', dan 'True Blue'.


Selain 3 lagu tersebut, boygenius telah melepas  single keempat mereka bertajuk 'Not Strong Enough' bersama video musiknya. Album "the record" pun akhirnya resmi dirilis pada 31 Maret 2023 lalu dan telah dapat dinikmati melalui berbagai platform streaming.


riadini
More from Creative Disc