Jack Black Rilis Video Musik Soundtrack film Super Mario Bros. Movie, 'Peaches'

Oleh: riadini - 12 Apr 2023

Jack Black baru saja merilis video musik untuk soundtrack Super Mario Bros. Movie, 'Peaches'. Aktor tersebut menjadi pengisi suara tokoh Bowser dalam film garapan Illumination dan merupakan adaptasi video game Nintendo Universal, yang sudah tayang di bioskop sejak akhir pekan lalu.

Video musik Jack Black untuk balada Film Super Mario Bros ini tampak sangat sempurna. Dirinya terlihat mengenakan setelan serba hijau yang menyerupai Bowser dan duduk di depan piano di sebuah ruangan yang semuanya berwarna peach. Sambil menyanyikan syair untuk Princess Peach dalam klip warna-warni, aktor yang kini berusia 53 tahun tersebut sesekali melihat ke arah bingkai foto yang ada di atas pianonya, bersama dengan semangkuk buah persik. Video musik untuk 'Peaches' sendiri disutradarai oleh Cole Bennett, yang mengatakan setelan Jack Black tersebut terinspirasi dari Bowser dan Elton John.

Menurut The Hollywood Reporter, film Super Mario Bros. berhasil mencetak peluncuran global teratas yang pernah ada untuk film animasi, dan yang terbaik kedua di dalam negeri. Film ini turut menampilkan suara Chris Pratt sebagai Mario, Charlie Day sebagai Luigi, dan Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach.


riadini
More from Creative Disc