Kesha Umumkan Album Baru “Gag Order”

Oleh: cung2 - 28 Apr 2023

Sabar, album baru Kesha “Gag Order” baru akan rilis 19 Mei nanti. Album kelimanya ini akan menampilkan sisi introspektif dan jujur dari seorang Kesha.

Dari press release yang diterima, album ini akan menjadi cerminan perjalanan dari Kesha yang ‘psychedelic-dark’ (gelap), namun menemukan cahaya ketika sudah ada di permukaan.

“Aku seperti memberikan cahaya untuk kegelapanku. Aku nggak bisa melawan kehidupan, yang sudah susah dan kadang menyakitkan. Ini untuk semua,” kata Kesha. “Tidak semua artis membuat bahagia. Aku percaya ada artis yang memberikan warna baru, emosi baru, yang baik dan yang buruk,” lanjutnya.

Dari album "Gag Order", Kesha baru saja merilis visualizer untuk lagu 'Eat the Acid'. Lagu ini benar-benar menggambarkan perjuangannya beberapa waktu ini, 

Lagu ini adalah lagu pertama yang ia tulis untuk album "Gag Order". Kesha menulis lagu ini, gara-gara panic attack yang melandanya selama karantina (pandemi). Apa yang disebutkan sebagai ‘kebangkitan spiritual’ - tanpa menggunakan obat terlarang. “Ibuku berkata, lakukan apapun dalam hidup, namun jangan pakai obat-obatan!” kata Kesha. Ibunya menggambarkan kalau pakai obat-obatan, kamu akan melihat ‘hal-hal yang sebaiknya tidak kamu lihat’. Lagu ini juga membuktikan bahwa tanpa ‘acid’, dia mengalami hal-hal yang luar biasa, yang mengubah hidupnya.




cung2
More from Creative Disc