Lauren Jauregui Lepas Lagu Putus Cinta Dari Ty Dolla $ign, 'Trust Issues'

Oleh: welly - 01 Apr 2023

Mantan anggota Fifth Harmony, Lauren Jauregui kembali dengan lagu baru pertamanya di tahun 2023 ini. Kali ini dirinya bercerita tentang putus hubungannya dengan sang mantan, Ty Dolla $ign. Mereka sempat berpacaran selama 2 tahun lamanya, yang kemudian harus kandas pada tahun 2019 lalu.

Sesuai judulnya, lagu 'Trust Issues' bercerita tentang masalah kepercayaan. Single ini juga sebagai pertanda pembukaan era baru bagi Lauren.

"Saya merasa ingin menjelajahi fakta bahwa kita semua memiliki masalah kepercayaan, dan kita memasuki hal-hal yang belum kita perlukan," Ungkap Lauren Jauregui. "Jadi, ini saya yang memprosesnya dan menjadi seperti, 'Hei, saya memiliki masalah kepercayaan, dan saya tahu semua orang memilikinya, tetapi saya rasa tidak adil bagi saya untuk mencoba terlibat dengan Anda karena saya belum sembuh sekarang."

Lagu dirilis beserta video musik yang terinspirasi oleh video 'One Sweet Day' dari Mariah Carey & Boyz II Men, yaitu menampilkan klip rekaman studio Lauren membawakan lagu ini.


welly
More from Creative Disc