Marshmello Ajak Polo G dan Southside dalam Single Baru, 'Grown Man'

Oleh: riadini - 03 Apr 2023

Marshmello kembali menelurkan single kolaborasi yang kali ini bekerja sama dengan rapper Polo G, dan produser rekaman, Southside, berjudul 'Grown Man' pada 31 Maret 2023. Untuk Marshmello dan Polo G, ini adalah kolaborasi kedua mereka sejak 'Hate the Other Side' di tahun 2020 yang disertakan dalam album studio ketiga anumerta Juice WRLD "Legends Never Die". Sedangkan Polo G dan Southside sebelumnya juga telah bekerja sama dalam 'Distraction', yang ditampilkan di rekaman kolaboratif Polo G mendatang "1300x808 (Hood Poet)".

“New drip, I just spent some Gs on my attire, these racks just keep on growin’, but my jeans gettin’ tighter, uh, I went overseas with the swiper, bad b*ch, you know I’ve never seen nothin’ like her, uh, I bought Glocks with beams for my snipers, any sudden movement, make it sing like the choir, R.I.P., that chrome sprayin’, got Lindsey Lohan, I need some more bands, b*ch, I’m a grown man…”

'Grown Man' pertama kali ditayangkan musim gugur lalu dalam Monday Night Football dengan ESPN. Lagu ini ditulis oleh Polo G dan Marshmello serta diproduksi oleh Southside dan Marshmello. Tak hanya single, 'Grown Man' juga diluncurkan bersama dengan video musik berlatar belakang sekolah yang disutradarai oleh Justice Silvera yang turut menampilkan aktris Amerika, Draya Michele, sebagai cameo. 


riadini
More from Creative Disc