Nicki Minaj Akan Mengisi Suara Tokoh Utama Serial Animasi Lady Danger

Oleh: riadini - 15 Apr 2023

Nicki Minaj terpilih untuk menjadi pengisi suara tokoh utama dalam serial animasi Lady Danger yang akan datang. Rapper peraih nominasi Grammy ini juga akan menjadi produser eksekutif film tersebut bersama Curtis '50 Cent' Jackson untuk perusahaan produksi G-Unit Film & Television miliknya. Menurut informasi yang diberikan oleh Deadline, Kisah Lady Danger diambil dari seri buku komik Dark Horse dengan nama yang sama oleh Alex de Campi. Sebelumnya, Nicki Minaj pernah mengisi suara karakter di Ice Age: Continental Drift dan The Angry Birds Movie 2 dan muncul dalam The Other Woman and Barbershop: The Next Cut.

Dalam sebuah postingan Instagram, 50 Cent membagikan berita tersebut dengan mengunggah tangkapan layar artikel Deadline dan menulis, “Apa yang Anda lakukan hari ini, kami bekerja di @nickiminaj South Side, Anda sudah tahu apa itu… saya tidak ketinggalan.” Nicki Minaj pun turut memberikan komentarnya dalam postingan tersebut.

Ditulis oleh produser eksekutif, Carlton Jordan dan Crystle Roberson, Lady Danger mengambil latar pada tahun 2075, mengikuti agen lapangan pemerintah yang dikhianati oleh timnya setelah menemukan rahasia berbahaya. Agen tersebut dibangkitkan sebagai Lady Danger, agen dari Bureau of Organized Terrorism Intervention (B.O.O.T.I), yang harus merahasiakan identitas aslinya sambil menghentikan penjahat yang akan menghancurkan dunia. Serial yang akan dianimasikan oleh Starburns Industries ini akan debut di Amazon Freevee.

riadini
More from Creative Disc