Taylor Swift: Lagu di Album "Midnights", Bisa Aku Bawakan Berkali-kali

Oleh: cung2 - 22 Apr 2023

Taylor Swift mungkin pernah punya aturan untuk tidak membawakan ‘lagu kejutan’ (surprise song) 2 kali di waktu yang berbeda. Namun di Eras Tour nya kali ini, Taylor sepertinya punya dispensasi aturan tersendiri.

Saat shownya di Tampa, Florida, Taylor menyebutkan bahwa dia akan memainkan 2 lagu kejutan per konser. Pun dengan setlist yang ada, Eras Tour menjadi tur dengan setlist yang beragam - dan selalu berubah-ubah tiap konsernya.

“Mungkin dulu aku pernah bilang, aku tidak akan mengulang-ulang lagu. Tapi sekarang, ugh.. banyak sekali lagu yang ingin aku bawakan lebih dari sekali,” katanya. “Kalau lagu itu ada di album Midnights, aku bisa bawakan berkali-kali, karena album Midnights adalah album yang paling cocok dengan diriku sekarang ini,” kata Taylor Swift.

Sejauh ini, lagu kejutan di konser Taylor Swift dibawakan dengan versi akustik. Dalam beberapa show sebelumnya, Taylor membawakan ‘The Great War’, ‘You’re On Your Own, Kid’, ‘Speak Now’ dan ‘Our Song’ yang ia dedikasikan untuk opening act-nya waktu itu, Beabadoobee.


cung2
More from Creative Disc