Albert Hammond Jr Ungkap Tracklist Bagian Pertama Album "Melodies On Hiatus"

Oleh: riadini - 13 May 2023

Gitaris band The Strokes, Albert Hammond Jr, telah melepas delapan lagu baru dari bagian pertama album solo terbarunya, "Melodies On Hiatus". Delapan lagu ini mengikuti single pertama yang telah dirilis bulan April lalu, '100-99 feat. GoldLink'. Untuk bagian kedua dari album tersebut yang akan menampilkan 10 lagu akan diluncurkan pada 23 Juni 2023.

Berbarengan dengan pengungkapan lagu-lagu barunya, Albert Hammond Jr juga merilis video musik untuk single 'Old Man' yang disutradarai oleh Angela Ricciardi dan Silken Weinberg.


"'Old Man' adalah lagu tentang perjalanan waktu dan pengertian-pengertian yang datang bersamanya" kata musisi 43 tahun tersebut. "Secara musikal, lagu ini datang dengan cepat dibandingkan lagu-lagu lainnya dalam album ini. Bahkan bagian intro yang dimainkan oleh Colin hanya membutuhkan satu kali take saja. Bahkan dia tidak tahu apa yang akan ia mainkan. Dia hanya memainkan itu dan tidak bisa dilampauinya lagi. Menjadi bagian dari semua ini adalah momen yang luar biasa.”

Selain akan menjalani tur dengan The Strokes termasuk tampil di We The Fest di Jakarta pada 21 Juli 2023, Albert Hammond Jr juga akan menggelar tur solonya, 'On Hiatus Tour', pada bulan September mendatang. 

riadini
More from Creative Disc