Becky Hill Rilis Single Kolaborasi Bareng Lewis Thompson, 'Side Effects'

Oleh: riadini - 17 May 2023

Penyanyi asal Inggris, Becky Hill, bekerja sama dengan DJ Lewis Thompson dalam lagu berjudul 'Side Effects' pada 12 Mei 2023 lalu. Bagi Becky Hill, lagu tersebut adalah musik pertamanya dalam dua tahun sejak album debut 2021 'Only Honest on the Weekend'. Selain itu, 'Side Effects' juga akan muncul di album keduanya yang akan datang.

Single terbaru ini menandai kolaborasi pertama antara Becky Hill dengan salah satu dari duo DJ Inggris Just Kiddin tersebut.


Jebolan ajang The Voice UK ini pun mengatakan, “Saya belum merilis rekaman solo selama lebih dari setahun, jadi keluar setelah kemenangan BRIT kedua terasa sangat menyenangkan! Saya memainkan festival terbaik Inggris tahun ini dan saya tidak sabar menunggu orang-orang memiliki lagu baru untuk dinyanyikan bersama saya. 'Side Effects' telah dibuat dengan orang-orang favorit saya di industri ini dan yang benar-benar terasa seperti awal dari babak baru saya dalam berkarya. Album kedua, kami datang.”

Baru-baru ini, Becky Hill menulis lagu baru untuk DJ Sub Focus berjudul 'I Found You'.

Lewis Thompson pun turut berbagi di media sosial, “'Side Effects' dengan Becky Hill telah keluar dan menjadikan hari ini sangat spesial! Tidak ingat kapan saya lebih bersemangat untuk mendengarkan. Semoga kalian menyukai rekaman ini seperti kami.”

riadini
More from Creative Disc