Beyonce Tampil Memukau Selama 3 Jam Dalam Konser 'RENAISSANCE' di Swedia

Oleh: riadini - 13 May 2023

Beyonce telah menggebrak panggung Stockholm's Friends Arena, Stockholm, Swedia pada Rabu, 10 Mei untuk memulai rangkaian tur yang telah ditunggu-tunggu, 'RENAISSANCE'. Konser ini menandai comeback nya Beyonce dalam menghibur para penggemarnya secara langsung setelah tur 'On the Run II' pada 2018 lalu. 

Dalam konser kali ini, penyanyi 41 tahun tersebut tampil memukau selama 3 jam dengan membawakan 35 lagu hits miliknya termasuk dari album terbaru yang menjadi tajuk konser serta lagu-lagu lawas yang populer. Ia pun mengenakan beragam outfit yang berkilauan, spektakuler dan futuristik. Melalui akun media sosialnya, 'The Queen Bey' ini pun turut membagikan cuplikan dari konser hari pertamanya yang memperlihatkan kemegahan panggung dan beragam atraksi dalam konser 'RENAISSANCE' di Sewdia tersebut.

Beyonce bahkan tampak sangat emotional saat membawakan lagu 'Flaws And All'. Para penonton pun terus bersorak-sorai memberikan dukungan kepada Beyonce yang tampak terbata-bata dalam menyanyikan liriknya.

riadini
More from Creative Disc