Bring Me The Horizon Rilis 'LosT' yang Sesuai Visi dan Harapan

Oleh: cung2 - 08 May 2023 | Views: 6

Oliver Sykes (vokal), Matt Kean (bass), Lee Malia (gitar), Matt Nicholls (drum), dan Jordan Fish (keyboard), yang tergabung dalam Bring Me The Horizon, merilis lagu baru yang berjudul ‘LosT’. 

BMTH juga merilis video klip ‘LosT’ yang disutradarai oleh Jensen Noen. Video tersebut digambarkan sebagai "gorefest yang terinspirasi dari dunia medis". Ya, saking gore-nya karena banyak menampilkan adegan aneh dan darah, YouTube harus melabeli video ini dengan batasan umur.

Oliver Sykes mengungkapkan kegembiraannya dalam memperkenalkan ‘LosT’. “Lagu sebelumnya, Strangers, bukanlah lagu yang ingin kurilis. Namun di LosT ini lebih sesuai dengan visi dan harapannya untuk didengarkan oleh publik.

Bring Me The Horizon terus menunjukkan kualitas musik yang kuat dan inovatif dengan lagu-lagu baru mereka. Mereka terus mengeksplorasi berbagai genre dan gaya musik, menciptakan suara yang unik dan berbeda. Dengan ‘LosT’, band ini kembali memukau pendengar dengan energi dan kreativitas mereka. Lagu ini merupakan bagian dari perjalanan musik mereka yang terus berkembang, dan album baru mereka sangat dinantikan oleh penggemar setia.



cung2