Galantis Ajak JVKE dan Enisa Untuk Berdansa Lewat 'Fool 4 U'

Oleh: riadini - 09 May 2023

Galantis, duo asal Swedia, kembali merilis single. Kali ini, mereka menggandeng penyanyi asal Amerika, JVKE dan juga Enisa, dalam single pop-dance, 'Fool 4 U'. Lagu ini terasa begitu hidup dengn ketukan yang berdenyut beserta melodi yang menular, menjadikannya lagu dansa yang fantastis.

Lirik dari 'Fool 4 U' mengungkapkan kasih sayang seseorang yang tak tergoyahkan untuk pasangannya, terlepas dari tantangan yang mungkin muncul dalam hubungan mereka dengan bagian refrein yang berulang, "I'm a fool for you". Secara keseluruhan lagu ini merupakan lagu pop-dance meriah dan berenergi tinggi yang merayakan kekuatan cinta dan komitmen dalam suatu hubungan. 

Galantis yang terdiri dari Christian Karlsson dan Linus Eklöw meledak di kancah AS dan lebih dari 10 tahun yang lalu. Dengan hits seperti 'Runaway (U & I)' dan 'No Money', di antara banyak lainnya, mereka mendapatkan banyak nominasi penghargaan dan tampil di festival di seluruh dunia. Galantis juga membuat remix lagu untuk artis besar seperti Coldplay dan Katy Perry. Mereka telah berkolaborasi dengan artis elektronik lainnya seperti DVBBS dan Throttle, di atas bintang pop seperti OneRepublic dan Charli XCX.


riadini
More from Creative Disc