Ingin Tetap Waras, Cash Cash Rilis Lagu 'Bleach (Move On)'

Oleh: riadini - 24 May 2023 | Views: 1

Trio DJ asal Amerika, Cash Cash, kembali menelurkan lagu baru bertajuk 'Bleach (Move On)' pada 19 Mei 2023 lalu. Lagu tersebut merupakan lanjutan dari 'Anyway' yang menampilkan RuthAnne, yang dirilis pada bulan Januari.

Di dalam lagu, Jean Paul Makhlouf pun menunjukkan vokalnya untuk pertama kali.

Trio yang terdiri dari Jean Paul Makhlouf, Alex Makhlouf dan Samuel Frisch ini berkata tentang lagu tersebut, “Kami pernah mendengar seseorang berkata 'Masalahmu seperti memegang segelas air; mudah jika Anda hanya memegangnya sebentar karena lengan Anda hampir tidak terpengaruh. Jika Anda memegangnya sepanjang siang dan malam, lengan Anda pada akhirnya akan menjadi sangat sakit, berdenyut, dan mati rasa, hampir tidak bisa menahannya lagi.' Penciptaan 'Bleach (move on)' menyadari hal itu dan akhirnya belajar untuk meletakkan gelas sialan itu dan benar-benar melanjutkan."

Bagi ketiganya, menulis 'Bleach (move on)' adalah cara mereka mengatasi masalah kesehatan mental, terus mendengarnya adalah pengingat dan terapi untuk mencapai kewarasan. "Menyebut beberapa tahun terakhir sebagai tantangan akan meremehkan. Banyak dari kita mendapati diri kita berlari atau mengejar sesuatu, atau tersesat begitu saja. Jika Anda bukan salah satu dari orang-orang itu, maka Tuhan memberkati karena Anda adalah salah satu dari sedikit orang yang beruntung," ujar Cash Cash.

riadini