Kesha Lepas ‘Only Love Can Save Us Now’ Untuk Tandai Rilis Album "Gag Order"

Oleh: cung2 - 19 May 2023

Kesha baru saja merilis album studio kelima “Gag Order” 19 Mei. Album ini ditandai dengan perilisan singel ketiga ‘Only Love Can Save Us Now’ yang dirilis 17 Mei.

Lagu ini ditulis oleh Kesha Sebert, Ajay Bhattacharyya, dan Jussi Karvinen. Kesha mengungkapkan bahwa ‘Only Love Can Save Us Now’ merupakan lagu yang mencerminkan perasaan dan emosi yang bergejolak di dalam dirinya. Ia berbicara tentang kebutuhan untuk bersikap rentan dan terbuka terhadap orang yang dicintai, serta pentingnya komunikasi dalam hubungan. 

‘Only Love Can Save Us Now’ sudah diteaser bulan Januari lalu, lewat acara televisi CBS "60 Minutes". Saat itu, Kesha berbagi pengalamannya dalam membuat album ini. Kesha merasa bahwa bekerja dengan produser, Rick Rubin telah mengubah hidupnya, dengan memberikan tugas-tugas kreatif yang mendorongnya untuk mengeksplorasi emosi dan pikirannya lebih dalam lagi.

Album “Gag Order” akan berisi 13 lagu dan jadi karya pertama Kesha dalam tiga tahun sejak rilis album “High Road” (2020). Dalam wawancara sebelumnya, Kesha menjelaskan bahwa album ini mencerminkan sisi-sisi emosional yang lebih gelap dan rentan dalam kehidupannya. Ia berani membagikan perasaan-perasaan yang tidak nyaman dan mengungkapkan sisi-sisi yang lebih dalam dari dirinya melalui musik.

Dengarkan album "Gag Order" berikut ini:

cung2
More from Creative Disc