Mayday Parade Luncurkan Single Ketiga, 'More Like A Crash'

Oleh: riadini - 12 May 2023

Band rock Amerika, Mayday Parade, telah merilis lagu baru 'More Like A Crash'. Lagu tersebut menjadi single ketiga dari band yang terdiri dari Derek Sanders (vokal), Alex Garcia (gitar), Brooks Betts (gitar rhythm), Jeremy Lenzo (bass) dan Jake Bundrick (drum) setelah 'Losing My Mind' dan 'Thunder'.

Lagu ini ditulis oleh Brooks Betts, Alex Garcia, Derek Sanders, Jeremy Lenzo, dan Christopher Bundrick serta diproduksi oleh Zack Odom dan Kenneth Mount.

Gitaris band Alex Garcia berkata tentang lagu tersebut, “'More Like A Crash' adalah tentang kekacauan dan rasa sakit di akhir cerita, terutama terkait hubungan pribadi. Terlepas dari betapa indahnya sesuatu pada satu waktu, seringkali pada akhirnya hanya ada perasaan buruk dan perasaan tersesat di reruntuhan."

Single tersebut juga dirilis dengan video musik yang disutradarai oleh Guadalupe Bustos.

Kepada Alternative Press, Derek Sanders mengatakan, “Banyak video musik yang akhirnya terasa agak timpang atau murahan jadi kami setidaknya ingin melakukan sesuatu yang berbeda dengan yang satu ini. Jika itu akan terasa konyol, sebaiknya kita bersandar padanya dan melakukan sesuatu yang menyenangkan."

Mayday Parade terakhir kali merilis album ketujuh mereka, "What It Means to Fall Apart" dirilis pada tahun 2021 lalu.


riadini
More from Creative Disc