Reality Club Merilis Album Ketiga Mereka Yang Berbicara Tentang Kisah Cinta

Oleh: luthfi - 31 May 2023


Band indie rock asal Jakarta bernama Reality Club yang populer berkat lagu 'Anything You Want' yang sempat viral di berbagai macam platform media sosial akhirnya merilis album ketiga mereka berjudul “Reality Club Presents…”.

Album ini adalah sebuah perayaan cinta, sebuah eksplorasi terhadap berbagai kisah romantis yang diceritakan dengan genre, tampilan, dan nuansa yang unik. Sebuah antologi romansa yang terdiri dari 10 cerita yang beragam, baik yang melintasi puncak-puncak yang indah maupun yang melalui lembah-lembah gelap yang menghancurkan jiwa.


Album “Reality Club Presents…” ini digambarkan seolah-olah setiap lagu di dalamnya memiliki filmnya tersendiri. Ini terlihat sejak Reality Club memasuki era album ini pada awal 2021 dengan single pertama mereka "I Wish I Was Your Joke", dan sejak saat itu menjadi ciri khas di seluruh rilisan Reality Club berikutnya, seperti "You Let Her Go Again", "Tell Me I'm Wrong", "Anything You Want", "Dancing In The Breeze Alone", dan "Desire".


Masing-masing lagu memiliki dengan video musik yang sinematik, lengkap dengan gimmick yang berhubungan dengan tema yang diusung, seperti konferensi pers di bioskop sampai dengan detail terkecil seperti nama studio film yang dibuat-buat seperti "Reality Club Pictures".


Album ini sudah dirilis pada tanggal 26 Mei 2023 via Dominion Records dan sudah bisa didengarkan di berbagai macam platform streaming musik.

luthfi
More from Creative Disc