Siap Rilis Album, Matchbox Twenty Rilis Single Kedua 'Don't Get Me Wrong'

Oleh: riadini - 06 May 2023

Band rock Amerika, Matchbox Twenty, yang terdiri dari Rob Thomas (vokal), Brian Yale (bass), Paul Doucette (drum) dan Kyle Cook (gitar), akan merilis album studio kelima mereka yang akan datang "Where The Light Goes" pada 26 Mei 2023 melalui Atlantic Records.

Dari album tersebut, Matchbox Twenty telah merilis single kedua berjudul 'Don't Get Me Wrong' bersamaan dengan performance video pada 5 Mei 2023 kemarin. Lagu terbaru ini mengikuti pendahulunya yang menandai comeback nya Matchbox Twenty setelah vakum selama 1 dekade, 'Wild Dogs (Running In A Slow Dream)', yang rilis pada Maret lalu.

Vokalis band, Rob Thomas berkata tentang lagu tersebut, “Sering kali, ketika orang-orang telah bersama selama bertahun-tahun, akan terjadi pertengkaran hebat. Wajar jika seseorang terkadang berpikir mungkin inilah akhirnya. Seolah mengatakan, 'Saya tahu kadang-kadang saya marah, tapi saya tidak ke mana-mana.'”

"Where The Light Goes" akan terdiri dari 12 lagu, diproduksi oleh Gregg Wattenberg dan Paul Doucette serta menjadi album pertama mereka dalam 11 tahun sejak album 2012 "North".


riadini
More from Creative Disc