XG, Jackson Wang dan Ciara Bergabung Dalam 'LEFT RIGHT REMIXX'

Oleh: riadini - 11 May 2023

Jackson Wang telah menggebrak panggung Coachella 2023 untuk pertama kalinya di bulan April lalu. Penyanyi kelahiran Hong Kong yang juga tergabung dalam boyband K-pop GOT7 tersebut juga menggandeng Ciara untuk tampil membawakan lagu kolaborasi mereka yang bertajuk 'Slow' dan menampilkan remix dari lagu hit milik XG, 'LEFT RIGHT'.

Kali ini, XG, girl group global yang tengah naik daun tersebut secara resmi merilis kolaborasi mereka bersama Jackson Wang dan Ciara yang diberi tajuk 'LEFT RIGHT REMIXX (FEAT. CIARA X JACKSON WANG // PROD BY JAKOPS)'. XG, Ciara, dan Jackson Wang bergabung untuk menampilkan bakat dan keselarasan mereka yang dengan alami meliuk-liuk di atas loop synth dan beat trap yang memukau.

'LEFT RIGHT' sendiri berhasil mengumpulkan lebih dari 43 juta streams Spotify dan 24 juta views di YouTube dan telah memecahkan rekor dengan masuk Top 40 Radio Airplay Chart Mediabase di Amerika Serikat selama 9 minggu berturut-turut. Pencapaian bersejarah ini adalah pertama kalinya bagi artis/grup perempuan asal Jepang.

Baru-baru ini, grup yang terdiri dari Jurin, Chisa, Hinata, Juria, Cocona, Maya, dan Harvey tersebut telah secara aktif merilis beberapa proyek lain, termasuk peluncuran remix pertama mereka yang menampilkan rapper Rico Nasty dalam 'SHOOTING STAR REMIXX (PROD BY JAKOPS)' pada tanggal 7 April. Saat ini, grup ini sedang dalam proses meluncurkan serial dokumenter mereka, XTRA XTRA, yang mengisahkan perjalanan lima tahun mereka sebelum debut.


riadini
More from Creative Disc