Craig Jones Cabut, Slipknot Langsung Beri Teaser Topeng Baru

Oleh: cung2 - 10 Jun 2023

Tidak butuh waktu lama, sepertinya Slipknot untuk mendapat anggota baru. Tidak sampai 1 hari, setelah pengumuman bahwa Craig Jones, sampler dan keyboardis memutuskan berpisah dari band, Slipknot memberikan teaser anggota baru.

Slipknot mengunggah gambar di Instagram, foto ‘member baru’ dengan topeng baru. Postingan tersebut tidak disertai dengan keterangan / caption, sehingga banyak penggemar yang bingung. Topeng anggota baru yang diunggah di Instagram  adalah topeng penutup kepala berwarna hitam, dengan ada resleting di bagian mulut dan cat merah di sekitar mata dan mulut. Cukup berbeda dengan topeng-topeng anggota Slipknot yang lainnya.


Sebelumnya, Slipknot memposting pernyataan bahwa sampler dan keyboardis, Craig Jones, telah berpisah dengan band. Tidak ada informasi lebih lanjut, dan Slipknot mendoakan yang terbaik baginya. Sayangnya, postingan tersebut dihapus, dan digantikan dengan unggahan 'member baru' ini. Berikut unggahan yang diunggah ulang oleh akun slipknot.simp.


Memang, dalam beberapa waktu terakhir Slipknot sering ‘gonta-ganti’ personal. Sebelumnya, pemain perkusi dan vokalis latar Slipknot, Shawn "Clown" Crahan mengumumkan di media sosial bahwa ia absen dari tur untuk menemani istrinya dengan masalah kesehatan. Ada juga Michael Pfaff yang baru ‘ketahuan’ Maret lalu, yang menggantikan Chris Fehn.

Slipknot akan tur keliling Eropa, dan akan melibatkan sembilan anggota band bertopeng tersebut dalam 17 pertunjukan selama Juni 2023.


cung2