Hozier Rilis Single Keempat, 'Unknown / Nth', Dari Album Baru yang Akan Datang

Oleh: riadini - 29 Jun 2023

Hozier kembali merilis lagu baru, kali ini berjudul 'Unknown / Nth' yang dilepasnya pada 23 Juni 2023 lalu. Lagu tersebut adalah single keempat dari album studio ketiganya "Unreal Unrealth", yang rencananya akan dirilis pada 18 Agustus 2023 mendatang.

Penyanyi asal Irlandia tersebut pun berbagi di media sosial dan mengungkapkan rasa terima kasihnya pada penggemar yang antusias saat dirinya mengunggah lagu 'Unknown / Nth' ke TikTok. Dirinya sangat senang karena pada akhirnya dapat merilisnya secara resmi dan berharap para pendengarnya dapat ikut menikmati lagu tersebut.

Saat berbicara tentang lagu tersebut, Hozier mengatakan, “Judulnya berasal dari ekspresi yang tidak diketahui tetapi jumlahnya besar, yaitu 'Nth.' Lagu tersebut mencerminkan patah hati yang disebabkan oleh seseorang yang Anda percayai. Anda pikir Anda belajar, dan itu terjadi lagi. Itu juga mengingat 'Kesembilan' atau lingkaran pengkhianatan ke-9. Lagu itu membuang premis lama tentang kemalaikatan. Tak satu pun dari kita adalah malaikat. Kita semua akan menghancurkan hati orang lain atau menyakiti orang lain. Secara musikal, ada pendekatan minimalis. Di tempat kosong yang dingin itu, sesuatu yang lain terjadi.”

Album baru miliknya terdiri dari 16 lagu yang terinspirasi dari puisi berjudul Inferno karya penulis Dante, yang mulai dibacanya saat itu, membingkai album di seputar konsep sembilan lingkaran Neraka.


riadini
More from Creative Disc