Inilah Daftar Musisi Fase 1 Joyland Festival Jakarta

Oleh: riadini - 08 Jun 2023

Setelah beberapa waktu lalu mengungkap dua headliner dari luar negeri, yakni Interpol dan Alvvays, Joyland Festival Jakarta kini telah mengumumkan daftar musisi yang akan meramaikan gelaran tersebut untuk fase pertama. Meneruskan keseruan Joyland Festival yang sebelumnya dihelat di Bali pada Maret lalu, Plainsong Live tak lupa menambahkan Jakarta sebagai tuan rumah yang akan dihelat pada tanggal 24, 25, dan 26 November 2023.

Musisi berbagai genre baik dari mancanegara maupun dalam negeri yang akan turut meramaikan festival tersebut beberapa diantaranya adalah Bloc Party, Benny Sings, Homeshake, Last Dinosaurs, Mildlife, Otoboke Beaver, The Beths, Wednesday Campanella, Glass Beams, dan Luby Sparks.

Tidak kalah memukau, musisi lokal seperti David Bayu, Jevin Julian, Santamonica, Sore, The Brandals, Avhath, Lair, hingga Thee Marloes akan ikut serta untuk pertama kalinya. Sedangkan The Adams, Maliq & D’Essentials, Lomba Sihir, dan Grrrl Gang menjadi deretan nama yang kerap terlibat di Joyland Festival. Penampilan mereka akan tersebar di tiga panggung utama: Joyland stage, Plainsong Live stage, dan Lily Pad stage.

Tiket fase pertama dan kedua sudah ludes terjual di bulan April 2023. Tiket fase ketiga yang berlaku 3 hari sudah dapat diperoleh melalui www.joylandfest.com dari tanggal 5 Juni 2023, pukul 12.00 WIB dengan harga mulai dari IDR788K untuk early entry hingga IDR888K untuk reguler entry.

riadini
More from Creative Disc