Fujii Kaze Akan Sambangi Jakarta pada Juli Mendatang

Oleh: riadini - 16 Apr 2023

2023 ini menjadi tahun yang menyenangkan bagi para pecinta musik. Pasalnya, banyak musisi dari mancanegara yang mampir ke Indonesia dalam konser dan tur mereka. Tak ketinggalan penyanyi dari negeri Sakura, Fujii Kaze. Pelantun lagu hits 'Shinunoga E-Wa' dan 'Kirari' ini baru saja mengumumkan tur Asia bertajuk Fujii Kaze and the Piano Asia Tour 2023 pada Jum'at, 14 April kemarin. 

Dari postingan Instagramnya, dapat dilihat bahwa penyanyi berusia 25 tahun tersebut tak hanya akan mengunjungi Jakarta, namun juga Seoul, Bangkok, Kuala Lumpur, Taipei dan Hong Kong. Fujii Kaze dijadwalkan akan menghibur warga tanah air pada 7 Juli 2023 mendatang bertempat di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Untuk penjualan tiketnya akan dimulai pada tanggal 2 Mei melalui loket.com. 

Fujii Kaze merupakan seorang penyanyi sekaligus penulis lagu asal Jepang yang menandatangani kontrak bersama Universal Sigma. Dibesarkan di Satosho, Okeama, Jepang, ia mulai mengunggah berbagai cover lagu dengan piano ke YouTube sejak usia 12 tahun. Pada Mei 2020, Fujii Kaze merilis album pertamanya bertajuk “HELP EVER HURT NEVER.”

riadini
More from Creative Disc