Laufey Rilis 'Promise' yang Wakili Barisan Gagal Move-On

Oleh: cung2 - 16 Jun 2023

Laufey, musisi jazz dan multi-instrumentalis asal Islandia, mengumumkan album keduanya “Bewitched” akan dirilis bulan September nanti. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, musisi yang baru saja tampil di Java Jazz 2023 ini juga membagikan single keduanya dari album terbarunya yang berjudul ‘Promise’.

‘Promise’ menceritakan tentang perasaan seseorang yang sedang berusaha menjaga jarak dengan orang yang ia cintai namun pada akhirnya masih menemukan dirinya selalu memikirkan orang yang lagi dijauhi. Sedih, namun lagu ini bisa mewakili barisan gagal move on. 

Lagu ini ditulis oleh Laufey dan penulis lagu/produser ternama Dan Wilson yang juga telah berkolaborasi dengan Adele dan juga Taylor Swift. Lagu ini merupakan lagu ballad dengan piano yang ditulis dengan gaya penulisan bercerita. 

Album terbaru Laufey “Bewitched” memiliki pandangan berbeda yang lebih matang daripada album sebelumnya. Laufey menjelaskan, "Ini adalah album tentang cinta, baik itu cinta kepada seorang teman, kekasih, atau kehidupan itu sendiri. Album pertama juga banyak membahas hal-hal seperti pindah dari rumah masa kecil dan pindah ke kota baru untuk pertama kalinya—menjadi dewasa. Dengan album ini, aku mengalami sedikit lebih banyak dari itu, dan aku menulis tentang keajaiban dalam cinta saat masih muda."



cung2
More from Creative Disc